Kami
memberikan jaminan garansi untuk
semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua produk
yang anda beli dari kami
dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice
dari kami. Perhatikan jaminan
garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales
Consultant anda.
Syarat Umum Garansi
- Untuk
produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli
akan menikmati jaminan garansi
spare-part dan jasa service
- Untuk
peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua
peralatan komputer yang dibeli
sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari
kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan
akibat design dari manufaktur.
- Untuk
pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software
original, maka kami tidak
bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung
jawab sepenuhnya berada
dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk
selalu memakai software
original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk
menghindari tuntutan hukum
dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
Batasan Garansi
- Garansi
tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya
tinta, belt, disk, CRT,
baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
- Garansi
tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja
merusak segel garansi yang
tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku
untuk kejadian-kejadian berikut
ini:
- Kerusakan akibat
bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara,
gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang
tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena
air/cairan kimia dll)
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
- Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
- Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
- Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Terkena serangan virus
- Kesalahan instalasi software
- Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
- Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
- LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi
- Untuk
kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan.
Kami melayani kunjungan
service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at.
silakan hubungi Technical
Support kami
- Bila anda
memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam
kerja di atas, kami juga
dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus
ini ada biaya tambahan yang akan
dibebankan.
- Kami
akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan
jadwal kunjungan kami adalah
dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
- Untuk
Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga
memberikan jaminan pada semua
produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi
kami untuk bantuan teknis
- atas
saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan
teknis kondisi barang tetap tidak
berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke
kantor kami. Nantinya biaya
pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan
akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin
garansi dan kualitas produk yang kami
jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi
- Untuk
konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff
teknisi kami. Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya
untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan
sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi
yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No
seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan,
setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada
didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat
telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang
menuntun Anda.
|